CARA CEPAT HAMIL MENURUT ISLAM

Jumat, 23 Mei 2014

Memiliki sebuah hubungan rumah tangga tentu saja tidak akan terasa lengkap jika tidak memiliki keturunan. Berikut adalah cara cepat hamil yang dapat Anda coba lakukan agar segera memiliki keturunan. Cara ini adalah cara yang sesuai dengan ajaran agama Islam. Yang perlu Anda tahu yaitu anak adalah rezeki dari Allah SWT yang tidak terkira. Oleh sebab itu, cara cepat hamil ini adalah cara tepat Anda untuk memperoleh rezeki. Salah satu cara yang cukup ampuh untuk segera hamil yaitu dengan berdoa, karena cara cepat hamil ini sangat mujarab.
Tetapi, tips berikut dapat Anda lakukan agar Anda segera hamil dengan cara benar menurut Islam. Cara cepat hamil yang pertama yaitu dengan berdoa, banyaklah berdoa kepada Allah SWT pada saat tahajud agar cepat terkabul. Cara cepat hamil selanjutnya yaitu dengan banyak bersedekah kepada yang membutuhkan. Jangan terlalu menahan harta, bahkan sebagian harta yang Anda miliki bukan sepenuhnya milik Anda. Cara cepat hamil ini juga mempengaruhi kesehatan jasmani serta rohani Anda.
Tips selanjutnya mengenai cara cepat hamil yaitu dengan mengenakan pakaian longgar. Seorang Muslim memang diperintahkan untuk mengenakan pakaian longgar, selain menutupi bentuk tubuh ini juga bermanfaat untuk program kehamilan. Cara cepat hamil ini berpengaruh pada kesehatan organ reproduksi dan kesuburannya juga. Akan lebih baik lagi jika dilengkapi mengenakan hijab. Tinggalkan pakaian ketat, cara cepat hamil ini dapat Anda buktikan sendiri. Jangan lagi gunakan jeans dan juga rok ketat, gunakanlah pakaian yang longgar.
Cara cepat hamil selanjutnya yaitu dengan menjaga asupan dan juga pola makan Anda. Hindari memakan makanan cepat saji atau yang banyak mengandung bahan kimia. Cara cepat hamil ini tentu saja tidak perlu diragukan lagi. Jika Anda banyak memakan makanan berbahaya, maka tubuh Anda akan banyak terserang virus ataupun bakteri. Untuk memaksimalkan cara cepat hamil ini, makanlah makanan bergizi tinggi dan rendah lemak seperti sayuran dan buah-buahan. Cara cepat hamil ini tidak sepenuhnya menjauhi daging. Jika ingin makan daging, maka makanlah daging yang rendah lemak untuk mengurangi resiko berbahaya.
Makanan yang dapat Anda makan yaitu ikan salmon, tomat, semangka, buah berry dan juga kacang-kacangan, bahkan oatmeal. Cara cepat hamil dengan memakan makanan tersebut dapat meningkatkan kesuburan organ reproduksi Anda. Selain wanita, laki-laki juga berperan penting dalam hal ini. Untuk laki-laki, cara cepat hamil dapat dilakukan dengan mengenakan pakaian longgar. Hindari juga mengantongi HP atau alat elektronik pada kantong celana. Selain itu, cara cepat hamil lainnya yang harus dilakukan sang suami yaitu dengan mengucapkan kata sayang agar sang istri cepat merangsang dan meningkatkan ovulasi. Sekian yang dapat disampaikan mengenai cara cepat hamil, semoga dapat bermanfaat.


Deskripsi: Cara cepat hamil menurut Islam sangat sederhana, yaitu dengan berdoa kemudian dilanjutkan dengan mengenakan pakaian longgar dan makan makanan bergizi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 




ingin tau cara menghilangkan jerawat yang aman

Tanya tau cara menghilangkan jerawat yang aman